Sunday 15 April 2012

3 Langkah Mudah Jebol Hotspot

 

Bagi temen-temen yang lagi bokek atau kanker alias kantong kering n pengen ngenet gak bisa, ni saya bagikan caranya ngenet gratis, jebol hotspot nama softwarenya TMAC. kalo belom tau apa itu TMAC simak baek-baek cekikot..ahahay
Technitium MAC Address Changer memungkinkan Anda untuk mengubah Media Access Control (MAC) Alamat Network Interface Card Anda (NIC) NIC terlepas ke produsen atau driver-nya. Memiliki antarmuka pengguna yang sangat sederhana dan menyediakan informasi yang cukup tentang setiap NIC dalam mesin. Setiap NIC memiliki alamat MAC sulit dikodekan dalam sirkuit dengan produsen. Ini dikode alamat MAC yang digunakanoleh driver windows untuk akses Ethernet Jaringan (LAN). Alat inidapat menetapkan alamat MAC baru untuk NIC Anda, melewati alamat drive asli kode MAC. Technitium MAC Address Changer adalah suatu keharusan alat dalam setiap kotak profesional keamanan alat. Technitium MAC Address Changer adalah kode dalam Visual Basic 6.0.
Untuk memperpendek tulisan langsung aja saya kasih tau caranya...
1. Buka jendela, nyalakan kipas angin sambil ngrokok...hahahaha
- Klik icon TMAC yang ada di dekstop kamu, kalo di dekstop kamu belom ada download dulu TMACnya



- Klik Random MAC Address
- Terakhir klik Change Now

Mudah bukan, dengan cara ini kalian bisa ngenet sepuasnya tanpa mikir biaya,,,ahahay,, Selamat menjelajah dunia grentongan... Salam Grentong....!!!!

No comments:
Write comments