Tuesday 5 March 2013

Cara Nembak Cewek Dengan Model Matrik

 

Banyak laki2 atau perempuan mengungkapkan perasaannya dengan cara yang umum dan tidak berkesan di hati lawan jenis (yang ditembak)
kali ini saya akan mempostingkan cara mengungkapkan perasaan yang menggunakan efek matrik didalamnya.

....Langsung ajah yah..

- step pertama buka notepad
- copy paste code ini

@echo off
title jujur ni
cls
echo aku mau jujur sm km 'press enter'
pause >nul
echo tp km jangan marah y sama ak 'press enter'
pause >nul
cls
color 05
echo sebenernya pas pertama aku ketemu sama kamu 'press enter'
pause >nul
echo aku it perhatiin km bgt
pause >nul
echo km sadar ga. 'press enter'
pause >nul
echo semnjak aku ketemu sama kamu g tau knapa hari hari aku jadi berharga
pause >nul
echo yang ada dalm fikiran aku it ya cm kmu
cls
echo hemp. jujur aku itu suka sama km
pause >nul
cls
color 04
echo km mau g jd pacar aku
pause >nul
echo.
echo.
echo.
color 02
:s
echo %random% aku sayang kamu %random% sayang sama kamu %random% sayang sama kamu %random%
goto s

-lalu save as documen trus pilih all file, jangan lupa beri (.bat) pada nama dokument tersebut
conto: jujur.bat
- kemudian buat shortut pada dekstop klik kanan>sand to>dekstop(create shortcut)
-agar lebih maksimal ganti found,ya menjadi lebih besar. klik kanan>property>fount>pilih yang paling besar>
-layoutnya jg d ganti yah dgn ukuran screen bufer: 800X300 dan windows : 800X25o
-ganti icon tersebut dengan icon web browser agan-agan punya, ad ko d property


selese deh. tinggal kasi laptop ke target, trus spik suruh dia buka mozilla/web browser yang td
dah kita modiffff..

selamat mencoba yah >>>>>good luck

No comments:
Write comments